Sabtu, 24 Desember 2011

HOLIDAY

setelah berjuang dengan tumpukan soal2 yang berdosa , gue pun nerima rapot . allhamdullillah hasil nya memuaskan gue RANKING 1 di kelas, ya bukan nya sombong sih. karna gue seneng banget222an makanya gue share ke blog ;)

oke, sekarang saat nya holiday . FREE STUDY . jadi bebas belajar gitu . ƪ(˘-˘)┐ ƪ(˘-˘)ʃ┌(˘-˘)ʃ ƪ(˘-˘)ʃ  enak sih bebas belajar . tapinya tetep aja suram . bete banget gangapa2in pas liburan . cuman bolak balik rumah sodara aja . biasanya gue laluin kan sekolah sekarang jadi cuman males2an di depan tv . enak sih tp pegel. 

bawaan nya pengen banget keluar rumah . pergi atau main gitu lah ke mall , yaa bisa kere juga sih gue kalau main ke mall tiap hari -_- . yang lebih gaenak lagi duit mingguan gue berkurang karna gue gak sekolah asdfghjkl . 

itu lah cerita holiday gue . mungkin tiap hari gue bakal nge post lah .. -_- 

just it . byebye (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar