Sabtu, 24 Desember 2011

WAKTU HARI IBU

yaa tepat nya tanggal 22 kemarin lah ya , kan itu tuh hari ibu nah gue kan pengen ya ngeliat mamah gue senyum pas hari itu . makanya gue kompromian ama ade gue  pas malem sebelum nya
percekapan gue dan ade : 
AG (ade gue)
G(gue)
G : dek, bsk tau ga hari apaan ? 
AG: hari kamis kan ya ?
G : tauu. maksud nya hri apa, bsk tuh hari ibu 
AG: trus mau ngasih apaan ka ke mamah ?
G : kasih apa ya , tapi kamu patungan yah . 
AG : engga ah . males

KIRAIN GUE ADE GUE NGOMONG BEGITU PEN NGAJAK PATUNGAN TAUNYA ENGGA !!!

dan gue kesel . dan akhir nya gue beli sendiri , bodo amat ade gue gausah -_-
kan kebetulan banget tuh ya , itu harinya sama kaya bagi rapot di sekolah gue , makanya gue ngasih nya pas pulang ngambil rapot , gue ngasih kado itu .. dan mamah gue seneng katanya trus ngasih nya sambil bilang gini 

"Mah, selamat hari ibu yah, maafin aku sama ade kalau suka bikin mamah marah"

seerr banget gue ngomong begitu .. dan mamah gue jawab 

"Iya makasih yah ka, maafin mamah kalau suka marah sama kalian , kan mamah begitu karna mamah sayang kalian"

eaeaea, so sweet banget yaah :) :)

oke segitu aja , lo mau tau gue ngasih apaan ke mamah gue ?
RAHASIA CUYYY :) muahehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar