Minggu, 25 Desember 2011

my first love is you

hay .. gatau kenapa sekarang gue ko ngerasa pengen curhat yah . semoga lo mau dengerin curhatan gue yah . kalau gamau move ke postan sebelum nya aja ;)

waktu gue belum mengenal apa itu LOVE . gue suka bingung sama orang orang yang di status fb nya slalu ngebicarain tentang pacar nya . kan gue gangerti sebenernya mereka ini kenapa . dan cinta pertama gue atau yang sering di sebut FIRST LOVE . ada di kaka kelas gue . ya gapenting lah dia siapa . tapi saat gue lg suka banget sama dia . gue tuh bingung sama diri gue sendiri . gue selalu KANGEN DIA ! , kangen banget . gue gapernah kaya gini sebelum nya . gue bisa salah tingkah kalau deket sama dia . gaada kabar dari dia aja kayanya gue kesel banget . yang ga jelas nge cek hp terus . pas gada sms dari dia hati gue tuh kaya turn on lagi . makan gue mikirin dia, belajar pas pengen ulangan juga kayanya tuh susah banget . pengen nya smsan aja sama dia . oh my god, ini yang namanya cinta??!?!?!?

menurut gue cinta itu ribet . kemana2 harus bawa hp. pulsa abis gatel pengen ngisi . selalu mau on fb kalau engga twitter buat nge galauin DIA . hhh. gue capek . dan setelah berhari2 gue deket banget sama dia , dan pas tanggal berapa ya gue lupa malm itu dia NEMBAK GUE ! . hah ? gila guee guee seneng banget ! kaya ke tampar monyet . gilaa seneng banget . jujur gua jingkrak jingkrak . dan gue laluin nya dengan seneng . tapi gue harus putus sama dia karna ketauan :"( . gue backstreet .  gue sedih sempet gue males lagi sama cinta2an gitu bikin sakit hati aja . 

JATUH CINTA ADALAH SAKIT HATI YANG TERTUNDA ! RT BANGEEETT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar